Me,my life featuring cruel world part 1

Awal perjalananku
Aku,dilahirkan di dunia dalam keluarga kecil yang baru membangun keluarga.sebagai anak
tunggal aku menikmati kasih sayang penuh dari orang tuaku,aku tahu mereka sibuk bekerja sehingga Aku harus dititipkan di rumah nenekku setiap pagi dan baru dijemput ketika menjelang sore hari.diriKu pada masa ini sering dibilang dewasa pada waktunya,aku sering kali bertanya hal tidak penting dan tidak masuk akal, aku juga mendapat sebutan baru yaitu “endeliawati" 
karena sifatku yang suka bergaya.
                Di tk aku memiliki banyak kegiatan seperti mengikuti kelas drumband,tapi diriku cenderung
Nakal dan tidak pernah menekan nada saxophone dengan benar,aku punya sahabat bernama radya
Tapi saat aku naik kelas b dia hilang(?).aku juga punya sahabat bernama mila dia cantik dan tinggi sekali bahkan dia diangkat sebagai mayoret di kelompok drumband kami.aku juga mempunyai beberapa teman laki laki dan masih aku ingat namaya vio,yoga,reyhan,bunga.
                Sejatinya aku tidak terlalu ingat akan apa yang terjadi saat umurku 1-3 tahun,yang aku ingat
hanyalah kenangan buruk saat mengalami kecelakaan bersama bapakku.Saat itu aku naik motor dengan dibonceng bapakku untuk kerumah nenekku karena aku ada imunisasi di posyandu,tiba tiba Sepeda kami oleng dan aku melihat banyangan orang memakai jaket putih dan helm fullface(sampai Sekarang aku masih menganggapnya sebagai penabrakku)aku tak tahu apa yang terjadi setelahnya sampai diriku sadar aku sudah tertimpa motor lalu tiba tiba ada mobil merah tua dan seseorang Mengangkatku ke dalam dan aku terduduk dibagian bawah mobil dan tak dapat merasakan kakiku.Di dalam mobil ada 3 tante yang mencoba menenangkanku dan mengatakan semuanya baik baik saja.
       Aku dibawa kerumah sakit terdekat dan segera mendapat perawatan,aku baru mengetahui bahwa
Kakiku patah serta bibirku melepuh akibat knalpot.Tapi syukurlah bapakku hanya mengalami lecet di Tanganya.Karena aku masih kecil jadi tak perlu di operasi kaki ku hanya di beban 5 kilogram,dan selama Sebulan aku hanya tertidur dirumah sakit,itu sangat membosankan tapi aku juga mendapat mainan dan bapakku setiap malam akan membawakan ayam goreng kesukaanku.

Comments

Popular Posts