me,my life feauturing cruel world part 5



Om baru
                Hari hari ketika mami tidak ada sangat tidak menyenangkan,satu bulan setelah mami pergi hanya aku habiskan dengan menangis bahkan saat dia menelofonku mendengar suaranya saja sudah membuatku menangis.Suatu hari tanteku memberitahukanku sesuatu yang menggembirakan,gaji pertama mami akan dibelikan laptop untukku!aku melonjak girang,aku mendapat laptop pertamaku,sebelumnya aku sering bermain game online di computer ayahku saat weekend dan mamiku yang selalu siap memasak camilan untuk kami ,sungguh pengalaman yang menyenangkan.
         Keesokan harinya tanteku pulang dengan membawa laptop yang telah aku impikan, 
sebenarnya ini notebook kecil dengan warna putih yang elegan di atasnya terdapat tulisan ASUS dengan polos diriku bertanya

“te,asus itu apa te?kembaranya usus?”
“loh jangan salah,asus ini tahan banting dek amazing deh”

tak lupa kami juga membeli modem untuk dapat berselancar internet,malam itu aku mulai sibuk mengutak atik laptopku aku membuat banyak akun social media seperti facebook dan yahoo,yash I got my first email!.
                Sejak saat itu aku dan mami sering chat di yahoo setiap hari terutama pada waktu istirahat mami atau malam hari ketika dia sudah pulang kerja,kami juga bervideo call untuk menghapuskan rasa rindu kami yang berjarak ruang serta waktu,aku selalu suka melihat wajah mami,yang tercantik yang paling
cantik yang pernah ku lihat,hari hari ku di habiskan hanya dengan bervidcall dengan mami dan menggambar untuk mami,aku menggambar banyak untuknya seperti saat hari valentine atau tulisan besar salsa kangen mami salsa sayang mami sepertinya I love mami I miss mami menjadi slogan besar untukku saat itu.
                Ayahku tak mau kalah,ia juga memberikan laptop untukku laptop hitam yang elegan,so good,bagaimana ya aku tidak bisa mendeskripsikan perasaan ku waktu itu karena aku sebenarnya sejak kecil aku punya sedikit trauma pada orang dewasa aku merasa tidak nyaman saat berada dekat ayahku aku ingin cepat cepat pergi sangat tidak nyaman.
                Suatu hari lewat yahoo mami chat aku dan mengatakan bahwa ada seseorang yang ingin  dia kenalkan padaku aku tanya siapa? Mamiku menjawab dia adalah teman mami dan mami juga mengirimkan fotonya kalo dilihat sekilas dia sangat mirip dengan ayahku tubunya yang tambun kulit kecoklatan sangat identik dengan ayahku,aku bertanya siapa namanya mami menjawab cepat “herman” namanya om herman,jadi dia om baru?.
                Sejak mami pergi aku menjadi narasumber utama ibu ibu penjilat di rumah,mereka selalu memaksaku mengatakan apa yang yang terjadi dengan dengan keluargaku,mereka tak henti henti nya menanyakan dimana mamiku? Dimana ayahku? Apa ayah ku sering menunjungi ku? mereka selalu bertanya bahkan membuatku  menginap dirumahnya dengan iming iming
menghabiskan malam dengan temanku padahal mereka hanya ingin mengorek informasi yang seharusnya jadi hal pribadi,aku merasa sesak menjawab pertanyaan mereka,bukanya membuatku kuat karena 
orang tua ku habis bercerai malah membuatku mengungkit luka lama yang ada,jadi kadang aku hanya menjawab sekedarnya dan juga mengalihkan pembicaaraan ,apa apa an sih mereka ikut ikut hidup orang aja,mereka kira ceritaku  ini kisah sinetron Indonesia 1000 episode.

Comments

Popular Posts