Enambelas kilasan.🎋

Enam belas
Aku tidak sedini mungkin
Tapi tidak juga berharap tumbuh
Tepat diantaranya . sedang mekarnya.

Enam belas
Aku berpikiran secara sadar
Terlalu banyak anganku terucap
Tapi aku lebih memilih tidak berbuat apa apa
Penghayal memang.

Enam belas
Mereka bilang aku sedikit dewasa
Sedikit lagi untuk mendapat tanda pengenal
Tapi menjadi besar tidak pernah mudah.
-
-
Kota berkilau lampu,kasur besar,ribuan nol dikartu debit
Memang sebuah fiksi yang layak jadi mimpi
-
-
Kehilangan pikiran bila semua berakhir buruk
aku tak mampu
Aku terlalu paranoia.

Enam belas
Kan masih banyak musik untuk berdansa
Negeri yang harus kutapak,dan nama yang harus ku hapal
Jadi aku akan banyak bertahan
Meski sesekali nyawaku sedikit ingin pergi

Enam belas
Tidak mengetahui apapun tentangmu
Tapi aku sedikit lagi memilikimu
Berharap saja kau kan membantuku

16,aku akan ada.


Comments

Popular Posts