(ibu?)

2 Februari,aku kembali ingin mengacak waktu

saat itu hujan sedang beradu, hangat menguar dalam pelukan terakhir kalimu

sepotong ayam goreng,kue coklat,dan lembaran pizza italia
adalah pengingat kenang yang mewarnai senyummu

ingatanku masih jelas akan nama kucing dirumahmu,
kopi, ken, kezia dan kelima lainnya yang lucu lucu

bisa dikatakan aku begitu rindu
bahkan garis patah tak menghalangiku menyebutmu ibu

apakah ini terlarang,begitu?
sebuah alasan mempertemukan kau dan aku
lalu kau menemukan sesuatu yang lama hilang dariku
dan tanpa tanda saja, kau pergi tanpa berucap sambil lalu

aku tak bisa hidup seperti itu,
terlampau dihantui delusi tentangmu sampai tak sadar kau telah hilang ditelan lampau

lalu diakhir malamku,
aku akan mengucap harap seribu tabu
semoga berbahagia, (ibu)?


Comments

Popular Posts