pintu 🏠

aku merasa tidak siap
bahkan untuk sejengkal menuruni ranjangku.

hari ini tidak lagi pagi,sang matahari telah kehilangan timur,
dan kepalaku seperti terbentur

dulu, dibalik pintu adalah duniaku
tempatku merasa terang dan hidup

sekarang,melangkah saja aku tak mampu
terlalu takut bila kau mengatakan lagi hal buruk,seperti

"apa kemanusiaanmu mulai tak ada hingga tak mengenal kata kasihan?"

lalu aku akan menangis,merasa sepi,
dan mulai lelap melewat hari

"kamu terlalu tidak pasti,pasti nanti kau memilih kembali"

lalu aku akan kacau,merasa gelap,
dan mulai sesat melarut malam

otakku yang simplistis berpikir
semua orang akan peduli
nyatanya akulah yang berdiri sendiri

"siapa tiada acuh? segenap yang mengaku sebagai kroniku"

tidak mengapa,karena teman bisikku akan bertutur

aku tahu aku tidak mujur,
tapi aku tak ingin mundur
aku tetap pergi walau sedikit tak jujur

Comments

Popular Posts